Welcome to My Blog

Rabu, 11 April 2012

Catatan Hati Seorang Muslimah

Duhai Cinta
****
Jika suatu hari nanti aku bertemu denganmu, maka takkan lagi ku tundukkan wajah ini..Akan ku pandangi setiap tatapan matamu...
Jika suatu hari nanti kau berada disampingku, maka takkan lagi ku lari darimu.. aku akan senantiasa berada disisimu..
Jika suatu hari nanti engkau memanggilku, maka takkan lagi ku diamkan panggilanmu..aku akan membalas sapaanmu dengan penuh kasih..

Duhai Cinta..
dimanapun dirimu berada..aku berharap kau dapat menjaga segala kesucian yang ada padamu...seperti aku yang senantiasa menjaga kesucianku untukmu..yang senantiasa menjaga pandanganku untuk yang tak halal bagiku, yang senantiasa menjauh dari orang-orang yang ingin mendekatiku dengan cara yang tak ku inginkan, yang senantiasa mendiamkan setiap panggilan yang hanya akan menggangguku...

Duhai kasih..
Aku ingin kau datang menyatakan cintamu padaku..
Tapi bukan dihadapan khalayak
Aku ingin kau datang bersama orang tuamu menemui kedua orang tuaku...
Aku ingin cinta yang halal bersamamu dalam ikatan Akad yang suci dan mendapat Restu dari-Nya dan kedua orang tua kita.. Amin ya Rabb..

Duhai Cintaku..
Aku tak tahu dirimu ada dimana, dan aku tak mengenalmu saat ini
Tapi ku yakin jika suatu hari nanti engkau akan datang menjemputku
Takkan ku sia-siakan segala perjuangan cintaku
Karena aku hanya ingin mendapat Cinta dari Sang Maha Cinta
Karena hanya Dia-lah yang dapat memberiku cinta yang sebenarnya.. ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar