Welcome to My Blog

Sabtu, 16 Juni 2012

... KISAH NYATA KEDAHSYATAN SHALAT TAHAJUD ...


Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Ada seorang anak muda yg besok mau interview di sebuah perusahaan swasta di wisma nusantara. neneknya bilang ama dia "sholat tahajud sana,nanti dipermudah ama Allah".

Akhirnya si anak muda tersebut pun niat untuk sholat malam harinya.dia pasang alarm dan terbangun pukul 3.30 pagi. Dia wudhu dan sholat tahajud sampai subuh datang. dia langsung ke masjid untuk sholat subuh.tapi naas,setelah pulang dia merasakan ngantuk yg amat sangat.dia pun tertidur sampai terlelap.

Oh iya gan,dia interview jam 9 pagi gan. tapi dia bangun jam 8. kaget.. liat jam udah jam 8. dia langsung buru-buru pakai baju (gak mandi gan..) langsung berangkat naik metro mini. sampai di blok M,udah jam 8.45 gan .Jakarta gan..akhirnya dia tetap melanjutkannya.

Unluckly, dia ketiduran lagi gan di metro mini sampai monas. makin panik aja dia gan. dia liat udah jam 9.20. akhirnya dia pun turun dan berniat untuk pulang saja.

Ceritanya gak sampe disini gan. pas dia naek bis. ada bapak-bapak yg berdiri juga (dia juga berdiri gan). ditanya ama bapak-bapak itu

"mau kemana de,ko mukanya kucel banget?"

"tadinya saya mao interview pak.tapi saya ketiduran di bis.jadi kelewat dah tempatnya terus kesiangan".

"emang tempatnya dimana?"

"tuh deket.wisma nusantara perusahaan xxxxx(sensor gan). gak biasa-biasanya sholat tahajud pak, sekali-kalinya sholat malah kesiangan".

"yaudah kita bareng aja bapak juga mau kesitu"

"udah kesiangan pak..dah telat"

"udah gak apa-apa".

Akhirnya mereka pun bersama-sama menuju keperusahaan itu. banyak para pelamar yg sudah nunggu dari tadi. tapi si anak muda tersebut langsung diajak masuk sama bapak-bapak yg tadi gan. dia bingung.

"Loh, ko saya langsung diajak masuk pak. kalo boleh tau bapak siapa?"

(sambil senyum dia mengatakan) "saya pemilik perusahaan ini.tadi mobil saya bannya kempes jadi saya naek metromini aja."

Akhirnya dia diterima kerja tanpa syarat yg sulit gan.sedangkan yg lain yg nunggu dari tadi,belom tentu gan.sambil senyum dan bicara dalam hati si pemuda itu ketika keluar dari kantor bapak tadi sambil melihat yg lainnya berkata "makanya tahajud,, kaya gw nih.. "
  Motivasi Islami