Welcome to My Blog

Sabtu, 25 Februari 2012

Ada Nama Lain Di Hatiku


Atas nama cinta...
Saat namaMU telah terpatri di dalam hati
Ada nama lain mencoba menyusup tuk jadi bagian di sini,
mencoba menjadi yang teristimewa,Perlahan nama itu ikut mendominasi,
mengisi ruang hati
Setiap hari di saat sujudku,
selalu ada namaMU dan namanya di munajatku
Di saat ku merindukanMU,
ada nama dia yang juga ku rindu MencintaMU sungguh itu keutamaanku...

Tapi ketika aku mencintai dia, aku berharap izin dan restu dariMU
Saat ini, ketika rasa itu ada...Aku mencintainya tanpa kata-kata,
hanya aku rasakan dalam diam
Biarlah aku dekat dengannya, seperti aku dekat denganMU
Walau kurasakan hanya dari kejauhan, ku ingin dia bisa
menemani hari-hariku seperti Engkau yang selalu setia ada untukku
Aku ingin berjalan bersamanya
menapaki jalan hidup ini, seperti Engkau yang selalu menemani di setiap jejak langkahku

Terima kasih Ya Robb,
Engkau telah beri rasa yang istimewa ini di dalam hatiku
Biarlah rasa itu tumbuh dan terus tumbuh, meski rasa itu hanya ada seujung kuku
Ma'afkan jika aku menduakanMU
Tapi jika rasa itu belum pantas ada, biarlah kebersamaan ini ada karena tali sillaturahim yang Kau cipta
Hingga tiba waktunya KAU satukan hatiku dengan hatinya dengan izinMu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar