Welcome to My Blog

Minggu, 05 Februari 2012

BETAPA MALUNYA AKU

Sahabat ........... 
Aku masih belum pantas ketika mengaku mencintai Allah dan Rasul-Nya. 
Karena pada kenyataannya aku lebih mencintai pujaan hatiku.

Aku masih belum pantas ketika mengaku menyayangi Agamaku,
Karena pada kenyataannya aku lebih menyukai gemerlapnya harta dunia.

Aku masih belum pantas ketika mengaku sebagai orang muslim yang baik,
Karena dalam keseharianku masih berselimut kemaksiatan.

Aku masih belum pantas ketika mengaku selalu mengingat Allah dengan berdzikir kepada-Nya,
Karena justru di setiap waktu aku lebih banyak mengingat keinginan-keinginanku yang masih belum tercapai.

Dan aku masih belum pantas ketika mengaku sebagai orang yang mencari Ridha-Nya,
Karena pada kenyataannya aku lebih banyak mencari kesenangan dunia semata.
Betapa malunya aku pada diriku sendiri.
Betapa sangat malunya aku kepada Ilahi Rabbi.

Semoga ada hikmah yang bisa kita petik,
Semoga ada manfaat bagi kita semua
KQB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar