Welcome to My Blog

Sabtu, 12 Mei 2012

Hidup untuk Belajar


Aku belajar diam dari pada banyak bicara,
Aku belajar sabar dari kemarahan,
Aku belajar mengalah dari ke'egoisan,
... Aku belajar merendah dari kesombongan,
Aku belajar tegar dari kesulitan,

Dan. .
Aku belajar menangis dari kebahagia'an.
... Sejatinya hidup adalah untuk Belajar.
Belajar bersyukur meski tak cukup,
Belajar ikhlas meski tak rela,
Belajar ta'at meski dirasakan berat,
Belajar memohon meski tak sehati,
Belajar sabar meski terbebani,

Belajar setia meski tergoda,
Belajar memberi meski tak seberapa,
Belajar mengasihi meski disakiti,
Belajar mencintai setulus hati meski terus di khianati,
Belajar tenang meski gelisah.
Dan. .
Belajar percaya meski dirasakan sulit..

Karena sesungguhnya hidup adalah proses belajar tanpa akhir
Belajar untuk menerima sekaligus memberi
Belajar menerima takdirNya dan memberikan yang terbaik hanya kepadaNya
Dan semoga kita termasuk sebagai hambaNya yang selalu bersyukur

Jangan lelah untuk terus belajar, sahabatku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar