Welcome to My Blog

Minggu, 11 Maret 2012

Nasib Wanita Berjilbab di Negeri Indonesia


Duduk termenung sambil memikirkan kejadian tadi siang, seorang gadis berjilbab besar menundukkan kepala dengan setengah malu dan Sambil dengan hati yang serba salah salah dan kagak enak

"Ya Allah.... apakah ada yang salah dengan penampilanku?? mengapa orang-orang begitu anehnya melihat aku ketika aku berjalan disekitar mereka,, padahal aku tidak pernah mengganggu mereka dengan penampilanku.... aku merasa ada sesuatu yang salah denganku. tapi setelah aku koreksi penampilanku,,, tidak ada yang aneh dan mengganggu pandangan mereka dengan penampilanku"..

apa karena jilbabku yang begitu besar, sehingga mereka melihatku dengan pandangan yang tidak biasanya??apakah seorang berjilbab besar itu seorang alien??

dan mengapa seorang berjilbab besar selalu menjadi buah bibir di masyarakat, sedangkan mereka yang belum menutup auratnya (Maaf) tidak pernah mereka anggap aneh... aku bingung dengan orang disekitarku...

Ya Allah... padahal aku berusaha untuk berpakaian dan menutup aurat sesuai dengan apa yang telah Engkau perintahkan...dan akupun tidak pernah merasa diriku yang paling baik, paling alim diantara mereka dan tidak ada suatu kesombongan yang timbul dari daku dengan memakai jilbab seperti ini... tidak lain hanya ingin mendapatkan ridho dan perlindungan Mu ya Robb....

aku berusaha untuk berhusnudzon dengan mereka yang melihatku seperti itu..... ku hilangkan perasaan su'udzon terhadap mereka... tapi hatiku tidak bisa dipungkiri... perasaan itu terus menggelebat di sanubariku.... tidak hanya sekali dan dua kali mereka melihatku.. namun terus2an mereka melihatku seperti itu... sejenak kesungkanan langsung menyelimuti hatiku... akhirnya aku putuskan untuk menghindar dari pandangan mereka".

tiada terasa mata berkaca-kaca dan hati rasanya ditimpa beban yang berat..
ada apakah dengan wanita berjilbab besar????

Ya Allah, I am not terrorism.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar