Welcome to My Blog

Minggu, 11 Maret 2012

RENUNGAN

BissmillahirrahmaanirrahiimYa Allah
Ampunilah Dosa-dosa ku
yang mendatangkan bencana

Ampunilah dosa-dosa ku
yang merusak karunia

Ampunilah dosa-dosa ku
yang menahan do'a

Ampunilah dosa-dosa ku
yang menurunkan bala

Ampunilah dosa-dosa ku
yang telah kulakukan

Ampunilah dosa-dosa ku
yang telah ku kerjakan

Ya Allah

Ya Allah Ya Raab:
Dengan kemulyaan-Mu
Sayangilah daku dalam segala keadaan
Kasihi daku dalam segala perkara
Kepada siapa lagi selain Engkau
aku memohon di hilangkan kesengsaraanku
dan diperhatikan urusan ku.

Ya Rabb, Engkau Yang Maha Mengampuni
Aku datang menghadap-Mu Ya Ilaahi,
dengan segala kekurangan ku,

Dengan segala ke durhakaanku,

Dengan hati yang hancur luluh,
memohon ampun dan berserah
diri pada-Mu, terimalah pengakuan ku

Jikalau kami berpaling dari fitrah kami
Kembalikan kami ke jalanMu
kasihanilah beratnya kepedihan ku
lepaskan aku dari kekuatan belenggu ku

Ya Allah, Junjungan ku.
Pemelihara ku.
Apakah Engkau Akan menyiksa ku
dengan api-Mu

Setelah aku meng-Esakan-Mu
setelah hati ku tenggelam
Dalam ma'rifat-Mu
setelah lidah ku bergetar menyebut- Mu
setelah jantung ku terikat dengan cinta -Mu

Hanya padaMu Ya Rabb,
kami beribadah dan berharap
Ya Alloh…berilah aku hidayahMu
Ya Alloh…berilah petunjukMu
Kabulkan do'a dan harapku

Aamiin Ya Rabbal'alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar